Menggunakan Cleansing Milk

Kita sering sekali beraktivitas di luar ruangan, yang menyebabkan banyak sekali kotoran dan debu dimana-mana. Membersihkan hanya menggunakan air saja tidaklah cukup karena bakteri yang di wajah kita belum tentu bersih secara sempurna.


Salah satunya menggunakan Clensing Milk adalah krim serupa susu (namun bukan susu) digunakan untuk membersihkan wajah dan mempersiapkan kulit supaya siap menerima bahan bahan yang terkandung dalam krim krim yang akan digunakan.

Berikut adalah cara pemakaian cleansing milk yang benar adalah :


  • Oleskan milk cleanser secara merata pada seluruh wajah dengan sedikit gerakan memijat, Gerakan memijat ini akan membantu memperlancar peredaran darah anda, namun tidak disarankan untuk kulit dengan jerawat aktif.
  • Setelah itu bersihkan dengan kapas. Jangan melakukan gosokan terlalu keras.
  • Cuci wajah dengan air bersih kemudian oleskan facial wash secara merata pada wajah, lakukan tepukan tepukan ringan, bukan menggosok secara berlebihan.
  • Bilas lagi dengan air bersih kemudian keringkan dengan tissue. Jangan menggunakan bahan dengan permukaan kasar seperti handuk terutama pada kulit berjerawat dan kulit dengan masalah tertentu.
  • Diamkan sampai wajah benar benar kering atau tunggu sekitar sepuluh menit lalu anda dapat mulai mengoleskan produk lain.
Yang penting untuk diperhatikan dalam proses pembersihan wajah ini adalah urutan penggunaan produk harus benar dan jangan melakukan gerakan traumatis atau bahan bahan yang dapat menimbulkan trauma. Hal ini dapat menyebabkan wajah menjadi iritasi, menyebabkan penyebaran jerawat, membuat wajah makin kering atau malah makin berminyak dan lain lain.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Hide Top Background Image

Slider Style Setting

Search This Blog

Home Style Widget

Pinterest Gallery

featured Slider

Instagram Shots

Tweet Tweet

Like us

Sponsor